Aplikasi Auto Bid GOJEK (Jempol Sakti)

Aplikasi Auto Bid GOJEK (Jempol Sakti) – Semakin berkembangnya zaman semakin pintar pula masyarakat untuk mengakali agar mendapatkan keuntungan lebih. Apa itu Aplikasi Auto Bid GOJEK ?

Silahkan melihatnya dibawah ini :

Aplikasi Auto Bid GOJEK (Jempol Sakti) adalah aplikasi yang dilarang oleh perusahaan GOJEK, karena tanpa membuka HP terus ada orderan masuk akan langsung di bid oleh aplikasi ajaib ini ini. Tapi kalau menggunakan aplikasi ini akan mudah terdeteksi karena klik “ambil booking” dan klik “ya” hanya dalam 10/1000 detik (10 milisecond) setelah tombol aktif.

Ini semua hanyalah trik-trik nakal yang akan merugikan anda sebagai driver. Ini adalah trik nakal yang umumnya digunakan oleh para driver nakal Gojek, dan imbasnya akan berdampak luas. Saat ini 7000 driver Gojek disuspend dan beberapa sumber mengatakan kalau mereka yang memimpin demo ini adalah orang orang yang nakal dan terkena suspend dan denda yang cukup besar.

Begini Cara Licik Driver GoJek Yang Bikin Mereka Didenda

Kalau memang tidak melakukan apa apa dan terkena suspend, beranilah untuk bertanya ke perusahaan GOJEK mengapa terkena suspend dan tidak usah lewat jalur demo yang mungkin digagas oleh oknum driver nakal yang memang kena suspend dari kesalahannya sendiri. Jadi sebenarnya inilah yang dilihat oleh Nadiem Makarim dan memberikan sanki tegas kepada driver yang tidak taat aturan.

Hanya di Indonesia orang dengan bangganya bisa menjebol sebuah sistem dan membagikannya di media sosial. Imbasnya, banyak driver jujur yang terkena suspend akibat adanya driver nakal seperti ini.

Jadi yang merasa jujur dapat menanyakan mengapa kena suspend. Kalau memang benar mengapa harus takut untuk mengadu ke perusahaan Gojek Indonesia?

Semoga informasi mengenai Aplikasi Auto Bid GOJEK (Jempol Sakti) ini bermanfaat.

Mohon jangan melakukan hal yang akan dapat merugikan anda dan orang lain yang tidak bersalah.

tags: , , , , , ,
DMCA.com Protection Status Personal Blogs top personal sites